Paket Tour Wisata Bali Murah


Paket Tour Wisata Bali Murah

Paket Tour Wisata Bali sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, rekan, maupun outing kantor dengan harga murah mulai Rp 790ribu.
paket tour wisata bali travel murah
Paket Tour Wisata Bali Travel Murah.

TOUR WISATA BALI

Pesona wisata Bali tidak hanya pada keindahan alamnya saja, ada pula berbagai bangunan bersejarah yang menyimpan sejumlah kisah menarik.
Untuk tujuan ataupun aktifitas wisata, berkunjung ke tempat-tempat bersejarah menjadi hal yang menarik saat wisatawan berkunjung ke Bali.
Wisata budaya dan sejarah di Bali ini menjadi bagian penting, saat wisatawan merencankan perjalanan tour untuk menikmati liburan di Bali.
Berkembangnya industri pariwisata cukup mempengaruhi, sejumlah bangunan bersejarah, terpelihara dengan baik.
Selain itu, objek wisata di Bali sudah ditunjang sarana pariwisata, seperti lahan parkir, toilet serta layanan informasi.
Maritim Travel Indonesia memiliki beberapa pilihan Paket Tour Wisata Bali dengan rincian sebagai berikut.

HARGA PAKET TOUR WISATA BALI

PILIHAN PAKET TOUR WISATA BALI
2 DAY 1 NIGHT WISATA BALI 2 HARI
3 DAY 2 NIGHT WISATA BALI 3 HARI
4 DAY 3 NIGHT WISATA BALI 4 HARI

TRANSPORTASI WISATA DI BALI

Bali merupakan tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara karena banyaknya tempat wisata yang tersedia.
Disana juga terdapat banyak Pura yang menjadi destinasi wisata religi seperti Besakih dan Uluwatu, serta pusat kerajinan dan oleh-oleh.
Pilihan transportasi yang tepat menjadi sangat penting saat kita berwisata ke Bali, Selain dapat menghemat waktu dan tenaga, wisatawan juga dapat menghemat anggaran.
Berikut ini adalah 5 Sarana Transportasi Wisata yang dapat mempermudah wisatawan saat tour ke Bali.

1. Bus Trans Sarbagita

Jika di Jakarta kita kenal bus TransJakarta, Bali juga memiliki bus Trans Sarbagita yang telah beroperasi sejak 18 Agustus 2011.
Saat ini sudah ada 4 rute yaitu koridor 1 rute Denpasar – GWK, lalu Koridor 2 dengan rute Batu bulan – Kuta Central Parking – Nusa Dua.
Kemudian Koridor 3 dengan rute Tabanan – Mengwi – Bandara dan koridor 4 dengan rute Pantai Lebih – Pantai Sanur- Mahendradata.
Setiap harinya bus ini beroperasi mulai pukul 05.30-21.00 dengan harga tiket Rp 3,500 bagi penumpang umum dan Rp 2,500 untuk pelajar.
Untuk memudahkan akses bagi konsumen pengelola transportasi ini juga menyediakan aplikasi, yaitu APLAUS (Aplikasi Layanan Angkutan Umum Sarbagita).
Melalui aplikasi ini kita bisa mengetahui jadwal dan rute bus, info halte, dan pantau bus agar perjalanan semakin nyaman dan mudah.

2. Komotra

Komotra merupakan angkutan khas Bali yang beroperasi di sekitar Pantai Kuta dengan rute dari area central parkir pantai kuta menuju pantai kuta.
Angkutan ini digunakan oleh rombongan wisatawan yang datang menggunakan bus yang hanya dapat mengantar sampai central parkir Kuta.
Dari sana wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan komotra agar dapat sampai ke Pantai Kuta atau seminyak dengan cepat.
Angkutan ini berbentuk mini bus tanpa jendela dengan cat yang sangat mencolok dan mudah sekali dikenali, dan biayanya Rp 10.000 perorang.

3. Bus kura-kura

Bus kura-kura merupakan suttle bus yang telah memiliki 8 rute meliputi daerah-daerah wisata di Bali seperti Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, dan Ubud.
Bus ini berpusat di jalan Bypass Ngurah Rai Kuta dan memiliki model yang unik berwarna hijau muda seperti kura-kura serta dilengkapi fasilitas wifi dan pendingin udara.
Bus ini memiliki dua jenis tiket yaitu single/trip ticket dan day pass atau tiket terusan dengan tarif tetap untuk single trip sebesar Rp 20.000.
Day pass berupa kartu untuk perjalanan mulai dari perjalanan 1 hari dengan harga Rp 100,000, 3 hari dengan harga Rp 150,000 dan tujuh hari dengan harga Rp 250,000.
Jam operasi mulai pukul 08.30-22.00, tiket bus ini tersedia dalam bentuk koin maupun kartu yang dapat dibeli di hotel dan mall yang telah bekerjasama dengan bus ini.

4. Sewa sepeda motor

Kita juga dapat menyewa sepeda motor untuk berkeliling Bali, Sarana transportasi ini tergolong sangat praktis dan dapat menghindari kemacetan.
Penyewaan motor ini biasanya buka mulai pukul 07.00-22.00 dengan harga sewa mulai dari Rp50.000, dengan persyaratan yang mudah.

5. Ojek online

Seperti di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya transportasi berbasis aplikasi online seperti gojek, grab dan uber juga menjadi alternatif.
Dengan akses yang mudah menjadikan sarana transportasi ini menjadi pilihan yang tepat saat berwisata di Bali serta dapat lebih hemat.

OBJEK WISATA SEJARAH BALI

Berikut ini adalah objek wisata sejarah di Bali yang dapat wisatawan kunjungi.
Kertagosa, bangunan ini dibangun pada jaman kerajaan Waturenggong di Gelgel Klungkung tahun 1686 sebagai tempat pengadilan kerajaan.
Warisan kerajaan ini memiliki langit-langit yang dipenuhi lukisan wayang gaya Kamasan yang menceritakan Ramayana, Mahabratha dan Tantri.
Mounumen Bajra Sandhi, Merupakan monument perjuangan rakyat Bali melawan penjajahan yang berada di tengah kota Denpasar – Renon.
Bangunan bersejarah ini digagas oleh Ida Bagus Mantra mantan Gubernur Bali dan menjadi objek wisata sejarah yang dapat dikunjungi wisatawan.
Puri Agung Pemecutan, bangunan ini menjadi saksi bisu keagungan kerajaan pada masa silam, yaitu raja memiliki kekuasaan penuh atas wilayahnya.
Pulau Bali memiliki banyak raja yang terbagi dalam beberapa wilayah, ini juga yang menyebabkan penjajah mudah untuk memecah belah.
Museum Bali, dibangun pada tahun 1910 terletak di Denpasar bersebelahan dengan pura Jaganatha, digunakan untuk menyimpan peninggalan purbakala.
Berbagai warisan bersejarah dapat ditemukan disini, seperti kesenian, sastra, keris, peralatan dan perlengkapan hidup yang mengambarkan budaya masa lampau.
Tirta Gangga, Merupakan taman air yang terletak di desa Ababi Karangasem, menjadi objek wisata sejarah yang populer di Bali Timur.
Taman air ini dibangun pada masa kejayaan kerajaan Karangasem, yang berlokasi sekitar 6 km arah utara kota Amlapura dan memiliki lingkungan yang asri.
Taman Ujung, disebut juga taman Soekasada terletak di desa Ujung, Tumbu, Kabupaten Karangasem, yang merupakan istana air raja karangasem.
Keunikan warisan budaya dan keindahanya sering digunakan sebagai tempat pemotretan pre-wedding dan sebagai tujuan tour utama.
Puri Agung Karangasem, Merupakan bangunan kuno peninggalan sejarah abad ke-19, didirikan oleh raja pertama Karangasem yaitu Anak Agung Gede Jelantik.
Lokasinya berada di tengah-tengah kota Amlapura, menjadi situs peninggalan sejarah serta objek wisata di kawasan Bali Timur.
Makam Jayaprana, Merupakan makam untuk mengenang kisah cinta legendaris antara Jayaprana dan Layon Sari, seperti kisah romeo dan juliet.

SYARAT & KETENTUAN PAKET TOUR WISATA BALI

  • Penawaran harga Paket Tour Wisata Bali ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan hari besar, seperti lebaran, Natal, Akhir Tahun, dan hari khusus lainnya.
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Maritim Travel Indonesia (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kebijakan Reservation

  1. Semua pemesanan yang dilakukan, dengan syarat melakukan pembayaran deposit baik dengan rekening pribadi atau perusahaan.
  2. Jaminan atau konfirmasi dan Down Payment termasuk waktu kedatangan dan waktu keberangkatan Anda harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia paling lambat 4 (empat) minggu sebelum tamu atau kedatangan kelompok.
  3. Batas akhir pemesanan, termasuk optional request harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia 2 (dua) Minggu sebelum kedatangan.
  4. Semua Pemesanan dapat dikonfirmasi hanya setelah memberikan konfirmasi dan membayar deposit. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan pemesanan jika pembayaran Deposit tidak dipenuhi. Dengan melakukan pembayaran Deposit, berarti anda menerima semua syarat dan ketentuan.
  5. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan Pemesanan jika persyaratan pembayaran tidak terpenuhi.

Kebijakan Pembatalan

  1. 50% biaya dari total harga Paket Tour Wisata Bali : Jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta
  2. 100% biaya dari total harga Paket Tour Wisata Bali : Jika pembatalan dilakukan dalam waktu 4 Hari sebelum kedatangan tamu.
  3. kebijakan Pembatalan berlaku sebagaimana tercantum dalam trading terms standar kami.
  4. Dalam hal terjadi pembatalan, kami menyesal bahwa pembayaran pra dan deposit tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun. Pembatalan harus dikirim secara tertulis. Setelah anda melakukan pembatalan secara lisan maupun tertulis, kami memiliki hak untuk menawarkan pemesanan untuk pelanggan lain yang relevan.

Pembayaran dan Penagihan Arrangement

  1. Deposit 50% dari total harga Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam.
  2. Deposit tidak dapat dikembalikan setelah terjadi pemesanan (term and condition apply).
  3. Kami berhak untuk menagih biaya pemesanan dari tagihan pertama di kemudian hari.
  4. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum kedatangan kelompok.

Comments

Popular posts from this blog

2. Online Food Protection Course Quiz Answers

Qué poner en los sobres ábrelo cuando

Tartare de thon au citron vert, sauce soja et coriandre